Annisa Keluar ,Chery Belle Bubar

Info artikel tentang tentang Annisa Keluar ,Chery Belle Bubar agar kita paham Annisa Keluar ,Chery Belle Bubar ini, semoga juga dapat berguna bagi Anda, dan menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!



-Penyebab Bubarnya Chery Belle ?
-Penyebab Annisa,Wenda dan Devi Keluar dari Chery Belle ?
-Apakah Chery Belle benar akan Bubar ?
-Apa sih Penyebab Keretakan Chery Bell ?
-Apakah Benar ada Perselisihan di antara Personil Chery Belle ?
-Apakah ada hubungannya Manager/Produser Chery Belle dengan Pengunduran Diri Wenda Dan Devi ?
-Krieteria apa sih yang dapat mengganti Personil Annisa Wenda dan Devi ?

Inilah Sekilas 2 Personil yang Mengundurkan diri dari Chery Belle .





Penyebab Bubarnya Chery Bell 
Sebagaimana disiarkan langsung oleh SCTV pada pukul 16.00-17.00 WIB Sebab Bubarnya Chery Belle dalam program Ada Apa dengan Cherrybelle?  dalam acara tersebut 2 personel cherry belle yaitu  Wenda dan Devi yang keluar.

Penyebab Wenda dan Devi Keluar dari Chery Belle
Adapun yang manjadi penyebab di keluarnya wenda dan devi adalah karena konsep cherry belly yang ada sekarang tidak sesuai lagi dengan mereka berdua  kata menejer seperti yang saya kutip dari sctv live, bukan karena ada perselisihan antara personal cherry belly tersebut.
Apakah Chery Belle benar akan Bubar 
Benar.Tapi Bubar Hanya Untuk Sementara.Mungkin mereka masih mencari Personil untuk menggantikan Wenda dan Devi,dan setelah mereka selesai mencari ,mungkin mereka akan mengganti nama Girl Band Mereka.
Apa sih Penyebab Keretakan Chery Bell
Ga tau pasti sih,,karna saya bukan Maha Tau.Tapi Seperti yang di konfirmasi saat acara Hitam-Putih Oleh Dedy Corbuzier saat Chery Belle menjadi Bintang tamu dalam acara Tersebut.

"Wenda sama Devi mau Keluar atau Mau di keluarkan dari Chery Belle ?"Pertanyaan dari Dedy

"Itu semua yang menjawab Manajemen dan Produser.karna kami di bentuk oleh mereka,dan yang berhak menjawab ialah mereka."Wenda menjawab dengan Diplomatis

Apakah Benar ada Perselisihan di antara Personil Chery Belle
Itu tidak Benar.Malah anggota Personil lain seperti Cherly, Angel, Anisa, Christy, Felly, Gigi, dan Ryn Menangisi Kepergian Wenda dan Devi.Mereka malah tidak Ingin Keakraban yg mereka bangun selama ini menjadi runtuh.
Apakah ada hubungannya Manager/Produser Chery Belle dengan Pengunduran Diri Wenda Dan Devi.
Sangat Berhubungan sekali.Karna kata Dino Selaku Produser Chery Belle mengungkapkan
bahwa penyebabnya adalah masalah usia Wenda dan Devi yang sudah tidak cocok lagi dengan Cherry Belle yang rata-rata perseonelnya berusia 18-21 tahun. Wenda sendiri sudah berusia 22 tahun dan Devi 24 tahun.
�Ya, mereka (Wenda dan Devi) sudah beranjak dewasa,� kata Dino.

Krieteria apa sih yang dapat mengganti Personil Wenda dan Devi
 Kriteria yang cocok untuk menggambarkan Pengganti Personil Chery Belle Wenda dan Devi Ialah seperti

1.Nikita Willy kwkwkw.Asal saja Nikita Willy nya ga ke pergok saat sedang tidur bareng sama Diego Michel.maksudnya Belum punya pacar atau Lajang.karna kalau sudah punya pacar maka akan susah untuk masuk dalam grub band Chery Belle.Artinya masih single,yang sudah menikah pasti ga di terima.
2.Mempunya Suara bagus Seperti para cewe Indonesian Idol .Sebut aja Regina,Dera,KamaSean,Belinda,Dan Kansha.Tapi yang Pas itu memiliki suara Seperti Dera.Klo yang lain sih bakalan ga di terima karna klo Regina Ketua-an,Klo Belinda KeGendut-an.Kansha Kulitnya coklat.
Pastinya kriteria yang Cocok buat menggantikan Wenda dan Devi Ialah Seperti Dera Indonesian Idol dan kamasean Indonesia Idol.
3.Punya Ketrampilan yang menarik Misalnya aja bisa Mengendarai MotoGp kwkwwk,cuma bercanda kok.misalnya Bisa nge-Dance Seperti Katy Perry dan Super Junior.
4.Bisa Menciptakan Lagu yang sangat Populer seperti Iwak Peye kwkwkkwkw.
5.Punya Otak yang di atas Rata-rata,ga usah terlalu pintar yang penting bisa menjawab pertanyaan dari wartawan.Misalnya aja di tanya Tentang cara Mengatasi Wabah Tomcat.Bila kamu tau Ilmunya pasti bisa menjawab,tpi klo ga tau pasti Nganga-Nganga.
6.Punya Percaya Diri (ke-PDan) yang Tinggi.Misalnya aja seperti Miyabi yang tidak sungkan-sungkan Di foto dengan Bugil,atau seperti Artis Indonesia ,Sheila Marcia yang yang menshare-kan Foto bugilnya di akun twitternya.
7.Memiliki Tipe yang di cari Arsenal,yaitu Usia muda,punya Talenta,dan juga Berbakat.
8.Bisa Berteman dengan siapa saja (Bersosialisasi),jgn seperti lagu Kamseupay ,yang ga sudi berteman dengan Penggemar apalagi Rakyat Jelata.
9.Punya Aura Bintang yang terpancar seperti Kontestan Indonesian Idol yaitu Dion dan Yoda.
10.Mempunyai Paras cantik yang bisa menggemparkan Rakyat Aceh.Rakyat Aceh gempar bukan karna melihat kecantikannya tapi karna Gempa Bumi.Emang sih Belakangan Ini Gempa bumi Merajalela,semoga cuma gempa kecil dan Bukan Tsunami.


 Dapat inspirasi sedikit dari http://www.sofilmendo.com/2012/04/personil-cherry-belle-wenda-dan-devi.html dan http://setyawanblog.blogspot.com/2012/04/cherrybelle-bubar-2-personel-cherry.html



Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<< tapi buat 18+


Demikian artikel tentang Annisa Keluar ,Chery Belle Bubar yang dapat kami sampaikan semoga artikel atau info tentang Annisa Keluar ,Chery Belle Bubar ini, berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya!