Melihat Segi Kekuatan Para Konstestan Indonesian Idol 2012

Info artikel tentang tentang Melihat Segi Kekuatan Para Konstestan Indonesian Idol 2012 agar kita paham Melihat Segi Kekuatan Para Konstestan Indonesian Idol 2012 ini, semoga juga dapat berguna bagi Anda, dan menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!


Di ajang Pencarian Bakat yang Di selenggarakan Oleh Indonesian Idol,Ternyata mampu Membawa Hati 60 juta orang Indonesia untuk melirik bakat-bakat yang ada pada konstestan Indonesia Idol.

Penyebaran kekuatan berdasarkan genre musik dan gender pun dianggap merata.Tapi di Lihat dari Peta kekuatan dan skill mereka,ternyata kita sulit untuk menebak siapa yang menjadi Winner Indonesian Idol 2012.

Di Indonesian Idol 2012 ini memiliki Genre dan Tipikal suara yang berbeda beda atau bermacam-macam.Suatu tantangan mereka apabila mereka bisa keluar dari Genre dan tipikal suara mereka.


Dan Anda akan menjagokan siapa ?

1.Regina
Genre musik : Pop Mellow
Tipikal Suara Mirip dengan Adele.
Skill Suara Bagus dan memiliki Suara Warna Suara yang Luas.
Di favoritkan oleh Para Pemirsa Indonesian Idol dan Pernah Menjadi TrendingTopick di urutan Tiga ,saat dia membawakan lagu Adele Someone like you.
Kelemahan Suara Regina mungkin klo nebak-nebak sih ga ada kekurangan.tapi klo di suruh menyanyikan lagu yang Happy mungkin dia akan mengalami kesulitan.

2.Yoda.
Genre Musik :Rock
Tipikal Suara Rocker.
skill Suara Bagus dan memiliki Ciri Khas Warna Suara Rocker ala Yoda sendiri.
Di favoritkan oleh A.Dhani dan Agnes Monica,Pernah di tawarkan menjadi Vokalis Dewa 19 dan juga selalu mendapatkan Pujian dari Agnes Monica karna Aura Bintangnya.
Kelemahan Yoda nih,mungkin dalam lagu Nge-Reff.Karna Yoda nih kebiasaanya Lupa akan Lirik lagu.

3.Dion
Genre Musik :Pop/Hip hop
Tipikal suara Pop
Skill Suara Bagus.Bisa menyesuaikan semua Genre musik dengan Suara khas dia.
Di favoritkan oleh Seluruh Pemirsa Indonesian Idol dan juga selalu dapat mencuri hati Agnes Monica karna terpancar Aura Bintang dari Dion
Kelemahan Dion,Perasaan Dion ini konstestan paling kuat Di Indonesia Idol ini.Cuma Kesalahan aja yang dapat Menggurkan Dion di babak Spektakuler Indonesia Idol 2012 ini.

4.Dera
Genre Musik :Hip hop /Pop Beat
Tipikal Suara Mirip dengan Vokalis PARAMORE,yaitu Haysley William.
Skill Suara Bagus.Memiliki Suara khas Vibra yang unik.
Di favoritkan oleh Para Cowok Indonesia (termasuk aku) dan juga Andalan Agnes monica untuk mencapai 5 besar bahkan 3 Besar bahkan mungkin menjadi Juara 1 Indonesian Idol 2012.
Kelemahan Dera nih mungkin pada lagu,karna biasanya lagu yang di pilih Dera ialah lagu Nge-Beat,klo di luar Nge-Beat mungkin Dera akan mengalami kesulitan.

5.Rio
Genre Musik :Pop
Tipikal Suara Pop
Skill suara bagus.Konstestan dengan Suara yang Racing dan Tinggi.kelebihan Rio dapat mengambil sura tinggi dengan lancar.
Di Favoritkan oleh para dewan Juri pastinya Atau dewan juri "Trio A" Anang Hermansyah,Agnes monica,dan A.Dhani.karna selalu membawa Tahu Sumedang buat Dewan juri.
Kelemahan Rio nih terdapat pada lagu.Rio emang paling bisa menyanyikan lagu yang selow tapi susah untuk menyanyikan lagu yang cepat.

6.Sean
Genre musik :Pop
Tipikal Suara Pop dan mungkin hampir sama dengan suara Momo "Geisha".
Skill suara bagus.Memiliki Warna suara yang khas.dengan Penghayatan yang memukau.
Di favoritkan Oleh Anang Hermasyah
Kelemahan Sean ini terdapat pada Jenis musiknya,klo salah dalam pemilihan Genre musik,mka akan berakibat fatal kepada Sean.

7.Belinda
Genre Musik :Rock and Roll /Pop
Tipikal Suara Pop bercampur Rock mungkin suaranya adalah gabungan dari Suara Pop momo "Geisha" dan Suara Rock Tantri "Kotak"
Skill suara bagus.Kemampuannya menginterpretasi lagu sepertinya menjadi keunggulannya,tapi Belinda harus hati-hati mengerem nada sehingga tidak di dengar Lebay.
Di favoritkan oleh seluruh Pemirsa Indonesian Idol .
Kelemahan Belinda nih terdapat pada kelebihannya sendiri,Dia mudah Terbawa emasi dalam menyanyikan lagu dan juga terlalu lebay dalam menyanyikan lagu.

8.Ivan
Genre musik : Pop
Tipikal Suara Pop
Skill suara Bagus.Dia tidak mempunya karekter suara yang khas bila di bandingkan dengan konstestan yang lain,tapi dia menyanyikan lagu dengan suara yang bagus dan mungkin lebih bagus dari penyanyi aslinya.
Di favoritkan oleh para cewek indonesia dan sekarang Ivan adalah Idola Indonesian Idol yang banyak memiliki Penggemar.
Kelemahan Ivan ,Suara emang bagus tapi dia tidak mempunyai karekter khas.itulah yang mungkin akan menstopkan Ivan untuk menjadi Jawara Indonesian Idol 2012.

9.Sandy
Genre musik :Pop and Rock
Tipikal Suara Pop agak ke rock-rock-an
Skill suara bagus.Memiliki warna suara yang racing tapi belum mampu untuk menyaingi para konstestan Indonesia Idol ini.
Di favoritkan oleh para pemirsa Indonesian Idol.
kelemahan Sandy ini banyak sekali.tapi klo Ia mau Belajar dari kesalahan maka ia akan sukses.Sandy ialah seorang Vokalis dari band Putih.

10.Febri
Genre musik:Jazz /Pop/Blues
Tipikal Suara mirip dengan Vokalis band "Muse" dan juga Rian "D'masiv"
Skill suara bagus.Dia mempunyai Suara Khas Pop de gabungkan dengan Suara Blues yang menjadikan suaranya lebih Di favoritkan.
Di favoritkan oleh Para pemirsa Indonesian Idol
Kelemahan Febri terdapat pada pemilihan lagu yang tidak tepat dengan jenis suaranya,akan berakibat Fatal pada dia.

11.Rosa
Genre musik:Pop /rock and roll
Tipikal suara mirip dengan Tata "mahadewi"
Skill suara bagus.Dia mempunya Suara yang Serak basah,tapi dengan suara inilah Ia dapat menyihir A.Dhani yang memfavoritkan Dia.
Di favoritkan Oleh A.Dhani.Pernahmasuk babak final sebuah ajang pencarian bakat.
Kelemahan Rosa terdapat pada Genre musik,dia tidak bisa menyanyikan lagu dengan Genre musik yang berbeda.

12.Kansha
Genre musik :Pop /Jazz
Tipikal Suara mirip dengan Monito Idol
Skill suara bagus.Dengan Suara Simpelitynya dan juga tidak mau menjadi orang lain itulah yang membuat Ia layak masuk dalam 12 besar babak Spektakuler Ini.
Di favoritkan Oleh para Pemirsa Indonesian Idol.
Kelemahan kanza itu terdapat di Simpelitynya ,Simpelitynya ialah sebuah kelebihannya dan kekuranggannya.

5 Finalis yang saya Favoritkan Ialah :
-Dera
-Dion
-Yoda
-Belinda
-Rio

Klo kalian Siapa ???


 Saya Menulis Ini menurut Pandangan Saya sendiri,,untuk Pihak yang merasa Di rugikan ,,saya banyak-banyak meminta maaf kepada Anda,,karna Penilain saya mungkin tidak sama dengan Penilain anda...!!!!

Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<< tapi buat 18+

Demikian artikel tentang Melihat Segi Kekuatan Para Konstestan Indonesian Idol 2012 yang dapat kami sampaikan semoga artikel atau info tentang Melihat Segi Kekuatan Para Konstestan Indonesian Idol 2012 ini, berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya!