Tips and Trick Nyontek dan cara menghilangkan kecurigaan di saat ketauan Pengawas.

Info artikel tentang tentang Tips and Trick Nyontek dan cara menghilangkan kecurigaan di saat ketauan Pengawas. agar kita paham Tips and Trick Nyontek dan cara menghilangkan kecurigaan di saat ketauan Pengawas. ini, semoga juga dapat berguna bagi Anda, dan menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!



 Teringat saat dari SD kelas 2 itu saya udah di lajari nyontek,,,walaupun belajar nyonteknya ga di sengaja (Belajar nyontek aja pada nyontek lgi sih ).
klo dulu ke ingat sewaktu Ulangan bahkan Ujian dari SD,SMP/MTs,sampai SMK klo pikiran nol,,pastinya saat ulangan jawabnya jga nol,ya cari jln keluar yaitu Nyontek.

Maaf nih selama seminggu nie saya Vakum,tapi sekarang saya udah aktif lgi nih,,pdahal banyak banget Info Penting yg belum saya Share sperti Konser Lady Gaga[L],Tur Inter Milan,Indonesian Idol dll,,tpi sebagai Gantinya saya Postingkan Artikel ini.

Macam-macam cara nyontek sudah saya postingankan sebelumnya,,tapi ini Tips and Trik cara menanggulangi Gempa Suasana di saat kamu ketauan nyontek,,,

Buat Sobat yang lgi Ulangan atau Ujian di sarankan di gunakan Trik ini,,tapi buat Guru,Dosen,dan Pengawas usahakan untuk mencari Kelemahan pada Trik ini (Murid v/s Guru)



Nie Tips sangat Jitu,Lumayan Berhasil,Resiko tanggung Sendiri. 

1. Stay Co_oL
Semua perjuangan anda akan sia-sia tanpa percaya diri dan berani mati, kalian harus tetap stay cool saat ketahuan nyontek, jangan tunjukkan bahwa kalian sudah dikalahkan oleh sang PENGAWAS [apalagi bapak2 kumisan ich serem,,] kurangi gerak-gerik yang mencurigakan, jangan berkeringat berlebih (yang nantinya bisa membuat seisi kelas mencium bau badan anda, kan malu!)hehehehe

2. Jaga Sorot Mata anda
Saat sang PENGAWAS menatap mata anda.. tatap balik! jangan tunjukan sedikitpun perasaan takut ataupun kekalahan dari mata anda, anggap saja dia hanya menggertak.Tunjukkan bahwa anda adalah orang-yang-ga-tau-malu-yang-udah-ketahuan-masih-sotoy.

3. Buang barang bukti
Kalo kalian suka baca buku detektif pasti sudah ngerti. Buang semua barang yang nantinya bisa memberatkan persidangan anda! seperti contekan kecil yang mungkin anda sembunyikan.Kalau anda mencontek dari HP hapus SMS contekan yang anda dapat dari teman, atau hapus file yang berisi contekan lainnya, atau dalam keadaan terdesak dimana PENGAWAS mendatangi anda banting HPny saya ulang banting! dalam situasi ini PENGAWAS akan kaget saat melihat orang aneh yang tiba2 membanting HPnya sendiri, manfaatkan situasi ini untuk membuat alibi seperti HP anda licin kena kecap.

4. Selalu cari kambing hitam
tips ini berlaku apabila anda ketahuan kerjasama, atau saat anda sudah tidak bisa berpikir dan berniat menjatuhkan oranglain. Saat ketahuan kerjasama selalu buat alibi yang memberatkan partner nyontek anda, jatuhkan kesalahan padanya buat seakan-akan dia adalah orang-yang-memaksa-anda-menyontek. Kambing hitam juga bisa dipakai untuk mengalihkan perhatian PENGAWAS, contohnya yaitu pada kasus berikut :

(pengawas melihat Budi yang gerak-geriknya mencurigakan dan berniat mendatanginya)

Budi : (sadar kalau diperhatikan pengawas) Woi Rudi! sialan loe nyontek ya!!
Rudi : (kaget)
Budi : Pak pengawas Rudi nyontek!!!
Rudi : WTF!!:onion-56:

ini adalah trik-bejat-kotor-keji-brengs*k-tidak-kenal-moral-tidak-berprikemanusiaan-namun-jitu!!!

5. Taktik All for One and One for All
Taktik ini digunakan saat anda sudah ketangkap basah nyontek namun ga mau dihukum sendiri. Caranya adalah panggil nama teman anda secara random [yang ada diruangan] lalu bilang ke pengawas kalo dia juga nyontek supaya dia juga dihukum bersama anda

~tidak disarankan karena belum di test Admin~


6. Taktik Distraction
Sebenarnya taktik ini sudah dibahas di bagian HPper HPan, dimana contohnya adalah banting HP barang bukti supaya perhatian PENGAWAS teralihkan. Kunci dari taktik ini adalah koordinasi waktu!! jangan sampai telat atau pun terlalu dini dalam mengeluarkan tipuan [dimana-mana ejakulasi dini ga baik]. Contoh2 pengalih yaitu:
- Banting Hp
- Tusuk urat nadi dengan pulpen/pensil [supaya dikira epilepsi]
- Beranjak dari kursi lalu menari ga jelas [disangka kesurupan]
- Pingsan [you know what lah]


Tips terakhir adalah tips yang paling disarankan oleh gw karena ini yang paling tipikal dan paling manjur. Banyak orang menggunakan cara ini karena mudah pas dan ga banyak syarat. Bisa dilakukan semua umur dan ga perlu bimbingan orangtua, nah yang harus anda lakukan adalah... [jeng jeng jeng]

7.PASRAH [jeng jeng jeng]


Hehehee... sgitu aja deh dari saya, ni ditulis jg iseng2 aja gara2 keinget masa lalu yang suram kalo ketangkap nyontek. Tapi meski dibuat asal bukan berarti tips & trik diatas ga bisa dipake. Ada beberapa yang masuk logika kok:

So that's all folks
Sorry ya kalo ada salah2 kata tp intinya kalo nyontek tuh Have Fun jangan bawa tegang. Apalagi kalo cowok tegang ntar celananya tiba2 bisa sempit gitu, kan ga enak ngerjain soal dengan celana sempit [Berpikiran yg Positif ya jgn Negatif]

Sumber:

PR buat Sobat Blogger :
Klo Tips and Trik sobat gmn,,,dan ada pengalaman yang ga bsa di lupakan ga di saat ngerjakan Ulangan atau Ujian ...???

Share Pendapatmu,,,,!!!!


Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<< tapi buat 18+


Demikian artikel tentang Tips and Trick Nyontek dan cara menghilangkan kecurigaan di saat ketauan Pengawas. yang dapat kami sampaikan semoga artikel atau info tentang Tips and Trick Nyontek dan cara menghilangkan kecurigaan di saat ketauan Pengawas. ini, berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya!