Tanda Tanda sedang Jatuh Cinta (just Kidding)

Info artikel tentang tentang Tanda Tanda sedang Jatuh Cinta (just Kidding) agar kita paham Tanda Tanda sedang Jatuh Cinta (just Kidding) ini, semoga juga dapat berguna bagi Anda, dan menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!

27 Tanda-tanda Sedang Jatuh Cinta. (Just Kidding)




 Pernah Ngerasain Jatuh Cinta gak,,Pastinya Pernah...!!!

Admin jadi kepengin nyanyi lagu Roulette-Aku jatuh Cinta

Liriknya seperti ini.
Awalnya tak mengerti apa yg sedang kurasakan
Segalanya berubah dan rasa rindu itu pun ada
Sejak kau hadir di setiap malam di tidurku
Aku tahu sesuatu sedang terjadi padamu
Sudah sekian lama ku alami pedih putus cinta
Dan mulai terbiasa hidup sendiri tanpa asmara
Dan hadirmu membawa cinta sembuhkan lukaku
Kau berbeda dari yang ku kira
Reff:
Aku jatuh cinta kepada dirinya
Sunguh sungguh cinta oh apa adanya
Tak pernah ku ragu namun tetap selalu menunggu
Sungguh aku jatuh cinta kepadanya
Coba-coba dengarkan apa yang ingin aku katakan
Yang selama ini sungguh telah lama terpendam
Aku tak percaya membuatku tak berdaya
Tuk ungkapkan apa yang kurasa
Back to Reff:
Kadang aku cemburu, kadang aku gelisah
Seringnya ku tak tentu lalui hariku
Tak dapat ku pungkiri hatiku yang terdalam
Betapa aku jatuh cinta kepadanya

Ya udah Langsung To the Point aja...
Usahakan membacanya dengan penuh Penjiwaan ,hhe










#1. kamu berbicara dengan dia sampai larut malam dan masih terus memikirkan dia ketika kamu akan pergi tidur.

# 2. kamu jalan sangat perlahan ketika kamu bersamanya.

#3. kamu selalu merasa tidak nyaman ketika dia jauh.

#4. kamu tersenyum ketika mendengar suaranya.


#5.Deketin sobatnya, buka akses langsung ke dia

#6.Rajin sms-in kabar dia

#7. Suka curi-curi pandang ke arah target

#8.Nyari tahu segalanya tentang dia, termasuk no telpon neneknya

#9.Mencatat semua tanggal ketemuan, isi obrolan, dan resume-nya di diary
#10.Isi diarymu seputar dia, dia, dia, diaaaaa terusss.

#11.Merasa ada sesuatu yang menggelitik dari dalam diri kita

#12.Suka senyum-senyum atau ketawa-ketawa sendiri nggak jelas

#13.Nggak sadar suka mempermalukan diri sendiri

#14.Seneng banget ngira-ngira lewat ramalan bintang

#15.Jadi care sama penampilan dan berusaha tampil keren terus di depan dia.
#16.Mati-matian nyari topik supaya obrolanmu nggak bisa basi kalo lagi sama dia.

#17.Pas ketemu mata sama dia, muka serasa jadi kayak kepiting rebus.

#18.Sering dengerin lagu mellow yang liriknya about love melulu.

#19.Sok jual mahal kalo dideketin, tapi kalo dia nggak ada kelabakan sendiri.

#20.Pelototin foto dia terusss

#21.Nggak bisa ngelupain dia sekalipun dia udah ngecewain berat

#23. dia adalah segalanya dari apa yang kamu fikirkan. 

#24. kamu tersenyum setiap kamu melihatnya.

#25. ada seseorang dalam fikiranmu ketika kamu membaca ini.

#26. kamu terlalu sibuk memikirkan orang tersebut sampai sampai kamu tidak menyadari kalo nomer 22 itu tidak ada.

#27. setelah kamu cek kalau memang benar tidak ada, kamu tertawa perlahan sendiri.



Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<< tapi buat 18+


Baca Juga Artikel Di Bawah ini :

5 Ciri Manusia yang Selalu Menderita dan 5 Ciri Manusia yang selalu Bahagia
Cinta Dan Waktu
Jodoh Dan Doa
What Is Love ? Apa itu Cinta ?
Ketika Cinta Datang Tiba-tiba.
Cinta Dalam Diam. Tanda-tanda Sedang Jatuh Cinta.
Kata yang Tidak bisa Di Ucapkan Ayah.
Kata-Kata Yang dapat Meluluhkan Hati Pasangan Anda.















Demikian artikel tentang Tanda Tanda sedang Jatuh Cinta (just Kidding) yang dapat kami sampaikan semoga artikel atau info tentang Tanda Tanda sedang Jatuh Cinta (just Kidding) ini, berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya!