Kedatangan Timnas Belanda ke Indonesia ,Ada Maksud di balik Semua ini ....!!!!

Info artikel tentang tentang Kedatangan Timnas Belanda ke Indonesia ,Ada Maksud di balik Semua ini ....!!!! agar kita paham Kedatangan Timnas Belanda ke Indonesia ,Ada Maksud di balik Semua ini ....!!!! ini, semoga juga dapat berguna bagi Anda, dan menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!



Timnas Indonesia pada tanggal 7 Juni 2013 nanti akan berhadapan dengan lawan berat dalam seri pertandingan persahabatan. Dikatakan berat, karena lawan yang akan dihadapi adalah Timnas Belanda yang kita ketahui adalah salah satu Tim yang menjadi langganan masuk Piala Dunia yang berasal dari Eropa Sedangkan Timnas Indonesia adalah Langganan Masuk Piala Sudirman cup .

 Menariknya pertandingan ini, karena dipastikan Timnas Belanda akan membawa sejumlah nama-nama besar yang sering mengisi nama skuad dari klub-klub terkenal Eropa sebut saja, Robin Van Versi, Arjen Roben, Der Kuyt,Jahe,Sirih,Bawang Putih,Bawang Merah dll.

Gk Bedanya dgn Acara Indonesia Idol,X-Facktor,Master Chef,Stand Up Comedy,IMB yang mempunyai Vote Penonton Terbanyak Kecuali KDI (Cuma orang kampung aja yg banyak Nonton) ,Laga Persahabatan Antara Tuan Rumah Indonesia V/S Belanda banyak sekali Mendapat Antusias dari Masyarakat apalagi langsung dari Kalangan Bandar Togel,Bandar Saung ayam ,dan Tukang ojek yg gk mau kalah Antusiasnya.

Sisi menarik juga terkuak dari sudut Timnas Belanda. Tercatat dua pemainnya saat ini memiliki keturunan darah Indonesia, yaitu Robin van Persie dan John Heitinga. Van Persie disebut-sebut keturunan Jawa, sedangkan Heitinga mengatakan ayahnya lahir di Jakarta.Berarti RVP dan Heitinga Mempunyai Kemiripan dgn Bambang Pamungkas yaitu sama-sama Gk Kenal.

Pada Skuad Indonesia ada yang Muka Lama dan Muka Baru ,,Klo Muka Jelek Loe aja yaa...:D

Penjaga Gawang: Kurnia Meiga (Arema Indonesia), Andritany Ardiyasa (Persija Jakarta), I Made Wirawan (Persib Bandung)

Bek: Hengki Ardiles (Semen Padang), Zulkifli Sukur (Mitra Kukar), Ricardo Salampesy (Persipura Jayapura), M. Roby (Persisam Samarinda), Victor Igbonefo (Arema), Raphael Maitimo (Mitra Kukar), Toni Sucipto (Persib), Ruben Sanadi (Persipura)

Gelandang: Imanuel Wanggai (Persipura), Hendro Siswanto (Arema), Ahmad Bustomi (Mitra Kukar), Vendri Mofu (Semen Padang), Ahmad Jupriyanto (Sriwijaya FC), Greg Nwakolo(Arema)

Striker: Boaz Sslossa (Persipura), Ian Louis Kabes (Persipura), Andik Firmansyah (Persebaya 1927), Sergio Van Dig (Persib)

Skuad Belanda yang Di bawa Ke Indonesia :

Penjaga Gawang:Kenneth Vermeer (Ajax),Michel Vorm (Swansea),Jasper Cillessen (Ajax)

Belakang:John Heitinga (Everton),Miquel Nelom (Feyenoord),Erik Pieters (PSV),Dwight Tiendalli (Swansea),Ron Vlaar (Aston Villa),Daryl Janmaat (Feyenoord)

Tengah:Lerin Duarte (Heracles),Wesley Sneijder (Galatasaray),Jonathan de Guzman (Swansea),Rafael van der Vaart (Hamburg),Siem de Jong (Ajax),Jens Toornstra (Utrecht)

Depan:Jeremain Lens (PSV),Dirk Kuyt (Fenerbahce),Robin van Persie (Manchester United),Arjen Robben (Bayern Munchen),Ruben Schaken (Feyenoord),Ricky van Wolfswinkel (Norwich)


Sekian aja ya,,,,


Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<< tapi buat 18+

Demikian artikel tentang Kedatangan Timnas Belanda ke Indonesia ,Ada Maksud di balik Semua ini ....!!!! yang dapat kami sampaikan semoga artikel atau info tentang Kedatangan Timnas Belanda ke Indonesia ,Ada Maksud di balik Semua ini ....!!!! ini, berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya!