Bedanya Sumpah pemuda dulu dengan Sekarang !

Info artikel tentang tentang Bedanya Sumpah pemuda dulu dengan Sekarang ! agar kita paham Bedanya Sumpah pemuda dulu dengan Sekarang ! ini, semoga juga dapat berguna bagi Anda, dan menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!



Banyak yang gak tahu Hari Sumpah Pemuda itu bertepatan pada tanggal berapa ?
Iya betul , jatuh pada tanggal 27 Oktober .
Saya juga gak bakalan tahu kalo gak liat beritanya di televisi,syukur punya TV ,hhe.


Saya Punya saran nih buat Pemerintah agar Hari itu di merahkan aja ,jadikan bisa Libur Kita.

Sekarang langsung KeIntinya aja deh.
Apa yang membedakan antara Pemuda Dulu dan dengan Sekarang ?
Pasti banyak kan ,dan inilah yang saya dapat Rangkum .
Selamat Membaca !!!!

Pemuda dulu: Orang jepang musuh bebuyutanya.
Pemuda sekarang: Gadis jepang tontonannya.

Pemuda dulu: Nusuk lawan pake bambu runcing.
Pemuda sekarang: Nusuk lawan pake status nyelekit.

Pemuda dulu: Kami putra dan putri indonesia.
Pemuda sekarang: Kami putra dan putri yang tertukar.

Pemuda dulu: Namanya samsul.
Pemuda sekarang: Namany�a s4ms ch3l4luch4y4n9 Q4m03h.

Pemuda dulu: Hati senang walau pun tak punya uang.
Pemuda sekarang:
 Hati galau tak punya pasangan.

Pemuda dulu bangun tidur pegang cangkul
Pemuda sekarang bangun tidur pegang HP

Pemuda Dulu : Berjuang tanpa Pamrih/Imbalan
Pemuda sekarang : Mau berjuang tapi...WANI PIRO??????

Pemuda Dulu : Berbahasa Satu,Bahasa Indonesia
Pemuda Sekarang:Bahasa Singkat,Bahasa Gaul,Bahasa Vickynisasi,Bahasa Tubuh,dan Bahasa 4L4Y

Pemuda dahulu "keep spirit",,pemuda sekarang "keep smile"

Pemuda dulu sekarang udah tua....Pemuda sekarang belum tua.

 Pemuda jaman dulu, maju tak gentar membela yg benar. Pemuda jaman sekarang, maju tak gentar membela yang bayar.

 Pemuda dulu kalo nembak cwek malu2 kucing... Tp pemuda sekarang kalo nembak cewek suka MALU-MALUIN

Pemuda dulu:sumpahnya sumpah pemuda.Pemuda sekarang:sumpahnya sumpah pocong    

Pemuda dulu rela mati demi tanah air,,, Pemuda sekarang rela mati demi narkoba

Pemuda dulu:susah senang sehidup semati dengan istrinya,pemuda sekarang:hidup susah mau punya istri 2 hidup senang pengen punya istri 5

Kalo pemuda dulu: megang tangan takut hamil...pemuda sekarang : megang sampai masukin langsung suruh gugurin.

Pemuda dulu : Gagah berani. Pemuda sekarang : MenGagahi Perawan.

Pemuda dulu pemberani dan gagah Pemuda sekarang cucok dan rempong

Pemuda dulu: berjuang untuk INDONESIApemuda sekarang: berjuang untuk PACARNYA

Pemuda dulu: berjuang demi bangsa dan negara .pemuda sekarang berjuang demi cinta kita.

Kalau pemuda dulu bersakit sakit dahulu , senang kemudian , pemuda sekarang senang dahulu kemudian penyakitan.

Pumuda dulu kalo perang tegas.Pemuda sekarang kalo perang maju cin ...

Pemuda dulu : nikah dlu baru bikin bunting..pemuda skr : bunting dulu baru di nikahin.

Pemuda dulu: brantem sama penjajah, pemuda sekarang; berantem sebangsa setanah air  .

Kalo jaman dulu sumpah pemuda tapi kalo jaman skrng SUMPAH GOE CINTA DYA.

 SELAMAT HARI SUMPAH PEMUDA.... 

 

Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<< tapi buat 18+




Demikian artikel tentang Bedanya Sumpah pemuda dulu dengan Sekarang ! yang dapat kami sampaikan semoga artikel atau info tentang Bedanya Sumpah pemuda dulu dengan Sekarang ! ini, berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya!