Cara Menghilangkan Scroll Pada Blog

Info artikel tentang tentang Cara Menghilangkan Scroll Pada Blog agar kita paham Cara Menghilangkan Scroll Pada Blog ini, semoga juga dapat berguna bagi Anda, dan menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!

Artikel Saya ini sebenarnya Berlawanan dengan Artikel yang di cari Orang.
Biasanya sih Artikel Sobat Blog yang Lain Judulnya "Cara Membuat Blog Archive dengan Scroll",Tapi saya sih kebalikannya.



Sebetulnya sangatlah mudah untuk menghilangkan Scroll pada Blog Archive ataupun pada widget lainnya.

Cara Pertama
Yang pasti Cara aja Kode di bawah ini ,Masuk dulu ke Template terus klik Edit HTML ,biasanya sih terletak di atas ]]></b:skin>.

#BlogArchive1 .widget-content{
height:150px;
width:auto;
overflow:auto;
}

Klo dapet Kode di atas hapus aja semuanya.

Cara Kedua
Klo Kode yang di atas gak nemu ,maka beralih kecara Kedua.
Cari Kode #BlogArchive1 ,Kode itu kadang-kadang ada kadang-kadang gak ada.Klo gak ada hilangin aja tanda Pagar dan no 1 nya.dan search lagi ,cara mudah mensearchnya tekan CTRL+F ,Cari Kode BlogArchive ,Kode ini gak mungkin gak ada.Setelah nemu liat seksama dan cari Kode overflow,Kode Overflow inilah yang mempengaruhi apakah menggunakan scrool atau tidak.klo nemu misalnya overflow:Hidden . ganti Hidden itu dengan Auto jadinya bakalan Seperti ini overflow:auto.

Catatan : Buat menghilangkan Scroll pada Widget lainnya atau kotak komentar yang ada scrollnya,cari aja Kode Overflow dan Hapus kode tsb.

Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<< tapi buat 18+

Demikian artikel tentang Cara Menghilangkan Scroll Pada Blog yang dapat kami sampaikan semoga artikel atau info tentang Cara Menghilangkan Scroll Pada Blog ini, berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya!