Rumor Fatin Yang Sempat Menghilang karna Pengin Melanjutkan Kuliah Ternyata Lagi Syuting Di Erofa.

Info artikel tentang tentang Rumor Fatin Yang Sempat Menghilang karna Pengin Melanjutkan Kuliah Ternyata Lagi Syuting Di Erofa. agar kita paham Rumor Fatin Yang Sempat Menghilang karna Pengin Melanjutkan Kuliah Ternyata Lagi Syuting Di Erofa. ini, semoga juga dapat berguna bagi Anda, dan menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!

Rumor Fatin Yang Sempat Menghilang karna Pengin Melanjutkan Kuliah Ternyata Lagi Syuting Di Erofa.Dan Berikut Foto,Video klip,Lagu dan lirik Lagunya :

Mungkin Kalian bertanya-tanya ?
Kenapa Fatin Gak terlihat lagi di acara Stasiun TV Lokal atau Swasta ?
Ada Rumor Sebelumnya yang sempat menghebohkan Para Fatinistic (Sebutan Fans Fatin) klo Fatin Pensiun muda di Dunia Enterteiment yang berhasil membawa Namanya menjadi Terkenal.Karena berasalan kuliah .Nasib Fatin harus sama Dengan Annisa Chery Belle yang keluar dari Grub Chery Belle yang berhasil membesarkan namanya tersebut,tapi Alasan yang tepat Annisa Chery belle Keluar karena ada permasalahan dengan Manegement Chery Belle dan juga Jabwal terlalu Padat membuat Dia Selalu Sakit-sakitan.

Tapi napas Fatinistic melega lagi karena Fatin udah Kembali Muncul.Pertama Kali saya sempat membaca juga di artikel kompas.Rumor Fatin yang mau Vakum dari Dunia Enterteiment itupun Mereda ,Soalnya kini Fatin hadir lagi Di Youtube membawakan Single Terbarunya "Dia Dia Dia".Tema Setting Video Klipnya pun di ambil dari benua Erofa ,yaitu Francis dan Austria.

Liat aja Foto-Foto Berikut ini :
Ini Foto Fatin Saat berada Di Jalur Kereta Listrik Francis
Dan ini Foto Fatin saat Berada Di Menara Eifel Paris
Saat bersama Juri X-Factor 
Dan ini Saat Jalan-jalan ^_^
Kegembiraan Fatin Di Austria ^_^
Gak Greget Rasanya kalo kesana Tanpa Foto,ya itu lah yang berhasil saya ambil dari Facebook dan Twitternya Fatin.

Single Ketiga"Dia Dia Dia" Memang masih Terasa Asing di kuping saya mungkin karena Pengambilan Video Klipnya di Luar Negeri ya jadi Asing ? Bukan ,Maksudnya masih Belum Satu Aksara dengan Kuping saya,Beda dengan Single pertama yang berhasil jadi Jawara di Top Chart Musik sampai Saat ini.Tapi Single yang sekarang ini Gak Kalah Menarik ,karena tempat Syutingnya di Erofa lo ,jdi berasa seperti berada Di Francis (Francis kan Erofa juga).Sebenarnya maksud Fatin ke Luar Negeri adalah Untuk Membintangi Film Perdananya "99 Cahaya di Langit Erofa" di ambil dari Novel Karangan Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra.


Video klip "Dia Dia Dia" Milik Fatin