Terima Kasih Kepada Sobat Blog yang Selama ini Telah Rela Mampir ke Blog Saya.

Assalamualaikum Wr.Wb. Sobat Blog.
Apa Kabar nih ???

Saya Kepengin bernastolgia nih ,,
Sebelumnya Saya Mau Nanya sama Sobat Semua ,
Sejak Kapan Sobat jadi Tertarik Ngeblog ?

Apakah Sejak Sobat meliat Teman Sobat Ngeblog jdi kepenginjuga buat Ngeblog atau karna ada seseorang yang mengIspirasi Sobat Buat Ngeblog atau karna kepengin Nulis aja apa yang ada di benak sobat (Diary) ?

Apapun Alasannya ,pasti itu itu semua karna Rahmat dari Tuhan yang Maha Esa dan karna keinginan Sobat bukan ? Bukan krna di paksa orangtua atau di paksa Pacar (Klo lo gk punya Blogger maka kita Putus) Sadis klo punya Pacar Seperti itu.Dan sayapun Ngeblog Karena Keinginan Saya Sendiri.

Apa Judul Postingan Pertama Sobat ?
Judul Postingan Pertama Saya adalah "Batu Kecil".Namanya Pertama Pasti yang liat gak bakalan Rame,dan Jujur waktu Pertama Ngeblog saya gk tau yang Namanya SEO.Makanya Tulisan Pertama Saya gak Begitu Rame.

Postingan Apa yang Begitu Populer dan Rame di kunjungi Di Blog Sobat ?
Ternyata Setelah Saya Telusuri di Statistik Blog Saya Postingan Saya yang Berjudul "Lagu Galau Indonesia menyayat Hati by "Info Penting Banget" Dan dari Peninjauanyang berhasil saya Liat ,postingan Saya itu telah Rame di kunjungi Setiap Harinya ,Mungkin Karna Kata Kuncinya Paling Atas Kali ya ? Tapi Sebelumnya sih Postingan Lainnya seperti "Tips And Trik Untuk Mendapatkan Nilai 100 pada Ulangan atau Ujian,,"Dan "Cinta dalam diam by admin Info Penting Banget" Sangat Di cari di Search Google dan Sekarang udah Gak ada lagi Di Pencarian Google karena Sekarang Postingan itu Telah digeser oleh Postingan Blog Orang yang Isinya juga sama Seperti Blog saya.

Alasan yang Begitu Fatal Mengapa Blog saya sekarang Berkurang pengunjungnya Karna :

  1. Sebelumnya Alamat Blog saya Adalah www.infopentingbanget.co.vu dan Sekarang saya kembalikan Lagi Ke alamat Awalnya jadi http://infobisabanget.blogspot.com .dan Postingan Tentang itu ada di http://infobisabanget.blogspot.com/2013/10/alamat-wwwinfopentingbangetcovu-kembali.html.
  2. Karna Saya Vakum begitu Lama atau Stop ngeblog mungkin selama 7 bulan dan dengan begitu Menyebabkan Blog saya mengalami Kemunduran karna gak ada lagi yang Blogwalking.
  3. Kelemotan loading Blog saya yang menjadi Kendala mengapa Pengunjung lebih memilih Blog Lain daripda harus ke blog saya.
  4. Jarang sekali saya menposting ,maka dari itu Google gak bakalan melacak Blog kita klo jarang sekali Menposting.
Ya Begitulah yang terjadi Pada blog saya Sekarang.

Kangen Rasanya Kepada Sobat Blog saya dulu....
Dulu yang sering Blogwalking Ke Blog saya mungkin sekarang udah Kelain Blog...

Senang Rasanya Dulu saya Dapat Awards dari Sobat Blog...
dan inilah Awardnya .


Dan Klo Sobat Pengin Liat Awards saya yang lain Cek Disini.
Dan Award-award yang sudah saya berikan Kepada Sobat sekalian pun masih ada disini http://infobisabanget.blogspot.com/p/awards-buat-kalian.html .

Kalo Ada ada yang Berbagi AWARDS ,Kasih aja Kepada Saya ya Sob...hhe.

Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<< tapi buat 18+