Membuat Post yang di Search secara Algoritma dan Terindex dengan Cepat.

Info artikel tentang tentang Membuat Post yang di Search secara Algoritma dan Terindex dengan Cepat. agar kita paham Membuat Post yang di Search secara Algoritma dan Terindex dengan Cepat. ini, semoga juga dapat berguna bagi Anda, dan menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!

  • Apa sih Algoritma itu ?
  • Perbedaan Algoritma Facebook dan Algoritma Google.
  • Post seperti Apakah yang Cepat Terindex oleh mesih Pencari ?


Namanya juga Buatan Manusia ,Pastinya sesuai dengan Algoritma , Situs Terkenal saja seperti Facebook,Twitter,bahkan Google aja menggunakan Sistem Algoritma.
Arti dari Algoritma yang saya maksud disini ialah Terjalan sesuai Perintah dan dengan Kata Kunci yang Tepat dan Berurutan.Klo misalnya Perintah gak sesuai maka bakalan muncul masalah sampai terjadi Eror.Itulah yang saya Maksud.

Algoritmanya Facebook.
Siapa yang tidak Kenal dengan Media Social Facebook dan Twitter.Mereka Berdua menggunakan Sistem Algoritme untuk menampilkan Status Teman,Pemberitahuan,dan lain-lain.
Karena Facebook menggunakan Sistem dengan Algoritma ,Maka Nama/Foto/Frofile yang muncul di Akun Frofile kita ,maka Nama/Frofile Teman yang itulah yang mematai Kita.Gampangkan.



Loe,Bagaimana dengan Algoritmanya Google ???
Algoritma Google lebih ke Search Pencarian Google ,Google gak terlalu memerhatikan Soal Meta Tag tapi bukan berarti kita gak memasang Meta Tag ,di Dalam Search Google lebih di utamakan dengan Keteraturan dan Ketepatan Suku Kata dalam Pencarian di mesin Pencari.Misalnya judul Artikel kita "Lagu Galau Menyayat Hati" ,Dan kalo kita menulis di Search Google dengan Kata "Lagu" maka Blog/Website kita gak bakalan berada di search Google ,kecuali klo kita menulis "Lagu Galau menyayat Hati" ,yang keluar Bakalan Artikel kita.Meta Tag memang banyak Kegunaannya ,tapi Meta Tag gak berpengaruh dalam sistem Algoritma Google,Tapi sangat membantu di Mesin Pencarian Seperti Google,Bing,Yahoo,dan Mesin Pencarian lainnya.

Cara Menulis Post atau Artikel agar Tersubmit dan Terindex dengan cara Algoritma.
1.Hal yang terpenting adalah jangan Hasil Copas .
Walaupun Copas usahakan sertakan Link sumber dan Copasannya pun jangan mencakup Semuanya.Copas Boleh tapi cuma 1 Paragraf aja. Mengapa ?
Dalam Hal ini ,Sumber Pertamalah yang bakalan terindex secara Algoritma ,jadi walau sebagus apapun artikelmu,gak bakalan terindex apabila hasil Copas.
2.Gunakan Meta Deskripsi Penelusuran Post.
Mungkin banyak dari kalian udah tau soal Meta Deskripsi Penelusuran post tapi sebagian belum tahu mengenai ini.Setiap kalian Mau Ngepostkan sesuatu ataupun mau menulis Artikel ,Di sebelah Kanan Layar Post blogger kalian ada tuh tulisan Deskripsi Penelusuran.Tulis aja beberapa Kata yang ada di Postmu di Deskripsi Penelusuran.
3.Post Judul usahkan jangan sampai menaruh Kata yang sama. Misal "Membuat Post agar di Search dengan cepat dan di Index dengan cepat." ada Double kata "di", "Dengan",and "Cepat" .Jadi klo mau menulis judul Jangan ampe Double karena Mubajir dan juga terlalu banyak Kosakata yang Terbuang Percuma.Singkatkan aja judulnya jadi "Membuat Post agar di Search dan Terindex dengan Cepat".
4.Berikan Paragraf Penjelas ,Cukup Penjelas ,Bukan Berarti harus Menaruh Kata Kunci yang Banyak,kalo terlalu banyak Kata kunci maka itu di anggap SPAM oleh Google.
5.Taruh Link Tautan yang menuju ke Artikel Lain.Tapi Hati-hati juga dalam Memanfaatkan Link tautan menuju ke Artikel lain ini ,karena klo kebanyakan bakalan di anggap SPAM oleh Google dan Mengganggu Pembaca.
6.Artikel harus Rapi dan Terisolir dari Hal-hal Kode yang Gagal.Kan gak Lucu aja klo Tulisan postnya ada Kode Javascrift atau Kode HTML yang gagal.Pihak Google gak mau Tau Soal ini,jadi klo misalnya ada kode yang gagal terdapat dalam kata <blink>misal</blin> .dan bakalan di anggap SPAM atau minimal bakalan dianggap oleh pengunjung klo Blog/Websitenya gak Profesional.
7.Update yang beskala .Artinya gak mesti tiap hari harus Update yang terpenting dalam 1 minggu itu updatekan 3 Post.Terlalu sering juga gak bakalan bagus untuk masuk ke search Google ,karena Situs Penaruh Link Index Google cuma dapat memproses 1 Link setiap 1 Blog ,Terindexnya pun harus melewati 24 jam dulu baru masuk kemesin Pencari.


Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<< tapi buat 18+

Demikian artikel tentang Membuat Post yang di Search secara Algoritma dan Terindex dengan Cepat. yang dapat kami sampaikan semoga artikel atau info tentang Membuat Post yang di Search secara Algoritma dan Terindex dengan Cepat. ini, berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya!