Wanita ini memiliki 3 Payu-dara di TOTAL RECALL (Benar gak sih ?)

Info artikel tentang tentang Wanita ini memiliki 3 Payu-dara di TOTAL RECALL (Benar gak sih ?) agar kita paham Wanita ini memiliki 3 Payu-dara di TOTAL RECALL (Benar gak sih ?) ini, semoga juga dapat berguna bagi Anda, dan menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!


    Bulan lalu, Kaitlyn Leeb muncul dalam trailer TOTAL RECALL dengan penampilan yang sensasional. Kini, wanita ini kembali membuat heboh dengan penampilannya di atas red carpet.

    Pemeran Len Wiseman tersebut memang memerankan tokoh wanita berpayu-dara tiga dalam film remake tahun 1990 tersebut. Kini, dia malah mengusung perannya tersebut ke red carpet Comic Con.

    Dengan baju satin warna merah nan seksi, wanita ini membiarkan tiga payu-daranya menjadi santapan mata publik. Namun tentu saja, dada yang mencengangkan itu hanyalah dada palsu.

    Seperti dilansir dari Kapanlagi.com, penampilan kontroversial Kaitlyn ini tak lain adalah untuk mempromosikan film terbarunya tersebut. Walaupun payu-daranya palsu, dia tetap menutup bagian putingnya.

    Selain mengenakan baju satin merah, penampilannya juga dipermanis dengan sepatu boot warna hitam. Hmmm... Ada-ada saja cara untuk menarik perhatian

    Saat ini aktris Kaitlyn Leeb  membuat fans atas 3 payu-daranya dengan nama eyeful ketika kala itu ia muncul di Comic Con di San Diego pada akhir pekan.Ia terlihat sangat  menakjubkan, dengan mengenakan payu-dara palsu dalam film itu , dan mengenakan embel-embel untuk mempromosikan film tersebut.
    Pakaian yang terdiri dari gaun satin merah bermotif bunga dengan tali hanya menutupi putingnya dan keliman asimetris.
    ditambah dengan jas plastik merah dan beberapa PVC hitam over the lutut sepatu bot.


    "Dan aku merasa ," ok" menjadi seperti ini, karena sudah sangat lama sejak saya Terlibat dalam Film tsb. '
    'Saya sangat senang bahwa saya tidak melakukan itu. Maksudku, dia mendapat perhatian lebih dari Jessica atau saya disatukan, 'tertawa Kate.

    "Ada versi yang berbeda dari wanita berpayu-dara tiga," katanya. 'Anda tidak bisa membuat' Total Recall 'tanpa hal-hal tertentu. "

    Total Recall bercerita tentang Douglas Quaid, yang diperankan oleh Colin, seorang pekerja pabrik yang Senang bermimpi.
    Garis antara fantasi dan kenyataan menjadi kabur .sebagai Quaid Ia belajar tentang kehidupan yang sebenarnya.

    Versi asli Verhoeven yang membintangi orang-orang seperti Arnold Schwarzenegger dan Sharon Stone dan menikmati keberhasilan saat memulai debutnya menancapkan diri ke nomor satu dan Berhasil meraup lebih dari $ 260 million seluruh dunia.

    Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<< tapi buat 18+

    Demikian artikel tentang Wanita ini memiliki 3 Payu-dara di TOTAL RECALL (Benar gak sih ?) yang dapat kami sampaikan semoga artikel atau info tentang Wanita ini memiliki 3 Payu-dara di TOTAL RECALL (Benar gak sih ?) ini, berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya!