Sang Favoritku Harus Rela Ter-eleminasi di babak Spektakuler big 7 Indonesian Idol 2012

Info artikel tentang tentang Sang Favoritku Harus Rela Ter-eleminasi di babak Spektakuler big 7 Indonesian Idol 2012 agar kita paham Sang Favoritku Harus Rela Ter-eleminasi di babak Spektakuler big 7 Indonesian Idol 2012 ini, semoga juga dapat berguna bagi Anda, dan menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!

Sungguh Sedih aku,melihat sang favoritku pulang pada  malam spektakuler big 7 indonesian Idol 2012.

Dengan wajah Rupawan cantik dan Suara ciri khas Vibra yang Unik mampu menyihir aku bahkan Agnes Monica.

Pada malam itu Dera menyanyikan lagu Bizzare Love Triangle" Frente di mix dengan "Cinta Segitiga" Cokelat.
Dan juga nyanyi Grub Girlband bareng dengan  Regina, Sean, dan Rosa dengan judul lagu "Cintaku" Chrisye.

Perempuan bergaya tomboi asal Cianjur dengan nama lengkap Non Dera Anggia Putri Prawitasari ini, memiliki kemampuan bernyanyi dan bermain gitar yang dipamerkannya dihadapan Ahmad Dhani saat Bus Audition di Sukabumi lalu.

Lewat keahliannya itu Dera berusaha keras untuk menjadi yang terbaik di depan juri �Triple A�. Gadis yang memiliki suara khas dengan vibra yang unik ini, pernah membawa sate dan bakso untuk para juri saat eliminasi.

Sayang semalam ter-eleminasi,,, kenapa gak di sogok aja dewan juri pake sate dan bakso...!!!
Dera selalu mampu menaklukkan lagu-lagu sulit yang kerap dinyanyikan oleh penyanyi laki-laki dengan gayanya sendiri. Dengan suara vibranya, dia telah mencuri hati Agnes Monica sejak awal audisi.
Gak papa lah kau telah Ter-eleminasi di babak Spektakuler,tapi aku ga akan membiarin kamu  Ter-eleminasi di Hati Pemirsa.Artinya Dera emang kalah,tapi Dera sudah jadi Pemenang,setidaknya Pemenang Di hatiku...!!! horeeee

Sebagai Seorang Deraction (sebutan Fans Dera),sangat sedih ga bisa mendengar suaramu lagi,,,

Siapa yang bisa menggantikan suara ciri khas Vibra Dera ???
 




Demikian artikel tentang Sang Favoritku Harus Rela Ter-eleminasi di babak Spektakuler big 7 Indonesian Idol 2012 yang dapat kami sampaikan semoga artikel atau info tentang Sang Favoritku Harus Rela Ter-eleminasi di babak Spektakuler big 7 Indonesian Idol 2012 ini, berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya!