Algoritma Google Panda

Info artikel tentang tentang Algoritma Google Panda agar kita paham Algoritma Google Panda ini, semoga juga dapat berguna bagi Anda, dan menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!

3 Hari ini saya melakukan Pembersihan pada Duplicate Konten dan juga Komentar S-PAM.
Jadi saya Minta maaf buat semua sobat blog saya yang gak sempat saya mampiri Blognya.Banyak Sekali bahan Tulisan yang pengin saya tulis dan membenak banget di pikiran saya ,tapi sekali lagi saya gak sempat menulis hal tsb karena masih melakukan Cleaning pada Blog saya dan untuk sampai ini Cleaning tsb belum berjalan dengan Lancar.

Mengingat Hal yang sangat Dramatis dan gak ada Romantisnya sekali terjadi Pada Google.Bahkan Para Pakar yang telah lama Berurusan dengan SEO pun jadi Kocar-kacir mencari karena Duplakan Google.Cara Seo jaman Purba gak bakal menjamin lagi Blog masuk dalam 10 Besar Kunci SERP.Kecuali Blog mereka yang telah lebih dulu mendapatkan Pengunjung tetap ,jadi gak ada masalah walaupun Konten mereka gak masuk di 10 Besar Kunci SERP.Yang jadi masalahnya sekarang adalah Google Panda (GP) gak menghiraukan lagi soal banyak Backlink yang masuk ke Blog kita ,klo jaman dulu Backlink sangatlah berpengaruh masuk atau tidaknya Konten Blog ke Kunci SERP,klo sekarang mau berapa banyakpun Backlink yang masuk klo konten gak Original dan Unik,maka GP bakalan menendang Konten tsb.
Fakta Algoritma Google Panda :

Pada Februaru 2011 Google memperkenalkan Algoritma baru yang dikenal saat ini dengan Sebutan Google Panda.Hewan Panda adalah Hewan yang Lucu unyu-unyu gimana gitu dan Keliatannya Bersahabat,tapi apa yang terjadi Klo Panda tersebut gak suka sama seseorang ataupun Benda ? Jangan di bayangin deh .ngeri jadinya.
Tujuan Gp ini adalah untuk memerangi Konten berkualitas rendah,menendang website yang berperingkat tinggi tanpa Konten asli ,dan Membuka kedok para Pakar Seo yang cerdas. Jadi berhati-hati saja kepada Para Blogger yang menggunakan Trik-trik Cerdas.

kerugian yang berhasil saya Kutip soal Gp adalah :
1.Backlink gak sedasyat dulu ,artinya gunakan seperlunya dan seporsinya saja.
2.Konten Aslipun bakalan kena Imbas klo Konten tsb tidak berkualitas.
3.Rantai Serp akan semakin Dikit ,mengingat GP bakalan menjudge para Rantai tsb walau udah menaruh Link Sumber.
4.Blog baru bakalan bermunculan akibat Blog lama yang menurun drastis dan semakin tergusur oleh blog baru yang mulai di lonjaki pengunjung.
5.Kata Kunci yang berlebihan bisa dianggap Duplicate Konten.
6.Kontes Seo bakalan sulit untuk dilakukan mengingat GP yang melarang Duplicate Konten.

Keuntungan yang berhasil Saya kutip Soal GP adalah :
1.Bermunculan Para Penulis yang unik dan Original.
2.Keuntungan kepada Para Blogger yang gak suka memakai Backlink secara Rakus.
3.Gp sangat menyukai Konten yang bersifat nyambung-menyambung apalagi konten tsb lagi Burning di cari di Google Trends.
4.Gp tidak mengurusi persoalan Manipulasi Link karena soal tersebut telah diserahkan kepada Google Pinguin.
5.Para Admin Blogger/Website akan lebih Berhati-hati.
6.Pencari informasi melalui Google akan mendapatkan Info yang lumayan Akurat.
7.Buat Para Blogger yang memiliki Konten Copas ,gak usah Khawatir ,edit konten tsb dan jadikan Konten tsb menjadi Konten Fresh yang sesuai dengan masa Sekarang.
8.Blog Ringan sangat di sukain oleh GP.

Dalam artikel ini saya gak memiliki Tips karena saya sendiri mencari Solusi untuk menghadapi GP,GP harus di hadapi bukan di takuti.Bagi Para Penulis yang masa Bodoh pada Seo pastinya gak bakalan Frustasi soal itu ,tapi yang bikin Frustasi apabila Memiliki banyak konten dan 40% adalah Copas seperti Blog saya ini,Kan Repot ,Mau di Hapus sayang banget Komentar dan Penayangannya ,Mau di Edit udah banyak banget kontennya .dan setelah di edit harus dihapus Link tsb agar tidak menyebabkan Broken Link.

Saya Punya Perkejaan Rumah (PR) buat Sobat ,tolong Berpartisipasi ya Sobat Sekalian.
Di Jawab sebisa Kalian saja.

1.Saya Mau Nanya nih , Page Rank kalian mengalami Peningkatan atau Penurunan atau malah tetap Setia di Peringkat itu saja ? Sebutkan Page Rank kalian Sekarang ! Cek Pagerank kalian di http://www.prchecker.info/check_page_rank.php
2.Solusi apa yang terbaik buat menghadapi (GP) Google Panda dan Google Pengiun ? Klo gak tau jawab aja seasal dan sekocak kalian ,asal jangan mengandung S-ara dan S-Pam saja.

Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<< tapi buat 18+

Demikian artikel tentang Algoritma Google Panda yang dapat kami sampaikan semoga artikel atau info tentang Algoritma Google Panda ini, berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya!