Cara Mudah Masuk Ke Google Sandbox dari Pengalaman Saya.

Info artikel tentang tentang Cara Mudah Masuk Ke Google Sandbox dari Pengalaman Saya. agar kita paham Cara Mudah Masuk Ke Google Sandbox dari Pengalaman Saya. ini, semoga juga dapat berguna bagi Anda, dan menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!

Tiap hari saya Bingung Kok Cuma Artikel "Lagu Galau","Tips agar dapat nilai 100","Fakta Fast & Furious",Trik Mudah Ngambil Pulsa Orang dan "Wanita Cantik Mirip Barbie" itu aja yang di cari dan Masuk SERP ?
Saya Punya Ratusan Artikel ,tapi kok cuma 4 itu aja yang tersubmit ?
Pantesan Visitors saya Sekarang Turun Drastis dari Tahun lalu.Ngapain juga ya nulis Banyak-banyak tapi gak ada yang membaca dan gak ada yang mengunjungi ? Terus apa kita bisa senang meluapkan Emosi dengan menulis tapi Tulisan kita itu tidak mendapat Apresiasi dari para Pembaca ?
It's Ok klo cuma tidak mendapatkan Apresiasi ,tapi klo gak ada yang membaca Tulisan kita tsb ,padahal udah bela-belain Beli Modem ,udah mengambil sumber dari Koran ,udah capek2 nulis sampai jari keriting ,dan lebih nyebelinnya lagi gak ada yang membaca.


Sebelumnya saya udah membahas Soal Efek Google Panda yang ditakuti oleh Para Ahli SEO ,sangat di sayangkan sekali Tulisan Kreatif saya itu telah di Penjara dan di jadikan Tahanan.Sama Seperti Artikel saya Rahasia Cerdas memilih Pemimpin dan partai yang berkualitas 2014  ,Bocoran Film The Raid 2 BERANDALS,Rumor Fatin Yang Sempat Menghilang,Nama-nama Kandidat Capres 2014 Populer dan Ramai di bicarakan Media Massa,Fakta Unik dan Aneh Manusia,hal yang Pas dilakukan saat galau,5 Hal yang membuat Enjoy Menjalani Hidup,dan Masih banyak lagi yang gak bisa dihitung pake Jari .Bahkan Artikel saya yang membahas Masalah SEO aja masuk ke Google Sandbox seperti Artikel saya Soal Post Algoritma ,Full SEO 100%,Mengatasi Duplicate Konten,Meta Tag SEO,Mengetahui Kecepatan loading ,Post itu semua masuk jadi Tahanan Google.

Gak itu saja ,sudah saya Katakan Sebelumnya cuma 5 Artikel yang saya sebutin di atas saja yang masuk Kata Kunci SERP ,walau begitu Visitors saya 30-50 Per/hari ,apalagi klo semua Post saya masuk ke Kunci SERP ? 100 Visitors pun bahkan 500 Visitors per/hari pun bukan Hal yang sulit lagi.

Tips Agar mudah masuk Ke Google Sandbox .

1.Kurangi Visitors ,
2.Jangan Lakukan Backlink ataupun Blogwalking.
3.Ulangi beberapa Kata.
4.Banyaki Kata Kunci.
5.Usahakan agar banyak Post yang Duplicate Konten.
6.Copas 100 % tanpa menancapkan Link.
7.Jangan Hidupkan atau memperbaiki Broken Link.
8.Jangan mensubmit Situs Ke Google,Bing,ataupun Yahoo.

Klo sebagian orang menulis cara Keluar dari Tahanan Google ,klo saya sih Malah menganjurkan bahkan memberikan Tips diatas .Tapi kalo orang Berpikir bakalan pasti Paham Maksud Post saya ini.

Mencek Apakah Artikel Sobat masuk ke sandbox atau nggak ,ikuti Langkah dibawah ini.

1.Masuk dulu ke Search Enginie Sandbox Crecker atau menuju Link http://www.searchenginegenie.com/sandbox-checker.htm
2.Setelah Masuk langsung menuju ke tengah dan tulis Link yang pengin di cekdan tulis Kata Kunci yang sesuai dengan judul Link tsb.
3.Klo menemukan Tulisan "Your site is still in google Sandbox. Contact support@searchenginegenie.com to get you out of Sandbox." Artinya Link tsb masuk Tahanan tsb.

4.Klo menumukan tulisan tsb ,Ucapkan Alhamdulillah ,klo bisa lebih meriah lagi sambil salto Ria.

Semoga dapat Membantu Sobat Semua.....

Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<< tapi buat 18+

Demikian artikel tentang Cara Mudah Masuk Ke Google Sandbox dari Pengalaman Saya. yang dapat kami sampaikan semoga artikel atau info tentang Cara Mudah Masuk Ke Google Sandbox dari Pengalaman Saya. ini, berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya!