Alasan Tepat Ustad Hariri Mengamuk dan Menginjak Kepala Seorang Pria Operator Sistem.

Info artikel tentang tentang Alasan Tepat Ustad Hariri Mengamuk dan Menginjak Kepala Seorang Pria Operator Sistem. agar kita paham Alasan Tepat Ustad Hariri Mengamuk dan Menginjak Kepala Seorang Pria Operator Sistem. ini, semoga juga dapat berguna bagi Anda, dan menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!

Beredar video di youtube tentang ustadz Hariri Abd. Aziz, yang memperlihatkan ustadz Hariri sedang menekan leher seorang crew soundsystem dengan lututnya. Banyak komentar tentang kejadian tersebut. FPI Jawa Barat mendatangi ustadz Hariri di rumahnya di Margaasih Bandung untuk klarifikasi. Berikut hasil klarifikasi dan tabayyun DPD FPI Jabar.


Di Infoteiment ataupun disiaran Berita udah Luas banget siaran Ustad yang Arogan ,dan untuk memperjelas akan hal itu ,saya Pastikan aja melihat di Youtube https://www.youtube.com/watch?v=Nzyhs6Sp6zc (Klik Linknya klo mau melihat Video tsb).

KLARIFIKASI hasil Tabayyun Saya tentang Video Kejadian Ust.Hariri Abd. Aziz yg ada di Youtobe Memang benar adanya namun kita harus lihat dulu sebab musababnya.

Kronologis : Kejadian sebulan yg lalu, saat Da'i Hariri (HD) sedang menyampaikan Tausyiah + Sholawat. Beliau meminta dengan Bahasa Sunda Santun kepada Operator Sound agar menaikkan Volume Soundnya.

Tiba-tiba salah satu Operator menjawab dengan bahasa yang kurang pantas diucapkan kepada Penceramah, sehingga DH memanggil Operator tsb mendekati Panggung. Setelah berada tepat di depan panggung, DH mendo'akan agar orang tersebut mendapat Hidayah dan Barokah serta Jembar Rezeqi, lalu diaminkan oleh seluruh jama'ah yang hadir.

Setelah itu DH menasehatinya dengan kata- kata, "jangan sok berani, orang lain berani tuh bela Agama Islam, kalo kamu sok berani untuk apa, cepat kamu minta maaf di depan jama'ah dan jangan mentang-mentang orang sini, kamu merasa jago dan perlu kamu tau saya juga orang sini.

Nb.: Tidak ada perintah untuk mencium kaki DH, itu FITNAH yang disebar oleh kaum munafik. Setelah itu DH tidak segan untuk meminta maaf kepada Operator tersebut, lalu memberikan tangan untuk bersalaman. Tiba-tiba disaat bersalaman, orang tersebut masih menantang sambil melotot dan akhirnya leher belakang orang tersebut ditahan dengan Lutut DH, utk diberi pelajaran.

Alhamdulillah, setelah Acara mereka berkumpul saling memaafkan dan tidak berkelanjutan.

INGAT..!! Yang mengunggah Video ke Youtobe adalah Orang KAFIR, jangan Mudah Percaya Media Kafir yang Bertujuan Merusak Citra ISLAM terutama ISLAM Ahlussunnah Wal Jama'ah.

Beda Lagi dengan Info yang disampaikan Liputan6.com

Manajer Ustad Hariri, Odet mengatakan kalau sang ustad sudah meminta maaf kepada pria yang ia injak kepalanya. Odet juga menjelaskan penyebab Ustad Hariri begitu marah dengan pria tersebut yang diketahui seorang petugas sound sistem.

Dalam video berdurasi tiga menit itu,emosi Hariri memang terpancing kepada petugas sound sistem saat mengisi pengajian di kawasan Bandung, Jawa Barat. Saking kesalnya, Hariri sempat menekan bagian kepala si petugas sound sistem dengan menggunakan lutut.

Dijelaskan Odet, emosi sang ustadz tersulut karena si petugas meminta maaf sambil marah-marah. "(Petugas) disuruh minta maaf. Minta maaf sambil marah-lagi lagi, kesalahan siapa lagi itu. Kita sewa sound kan wajar ingin yang kualitasnya baik," imbuhnya.

Ustadz Hariri mulai dikenal saat masuk sebagai finalis di sebuah ajang dakwah yang diselenggarakan sebuah stasiun teve nasional. Ia pun sempat muncul di beberapa sinetron, diantaranya Islam KTP dan Sampean Muslim. Semenjak itu, pemilik nama lengkap KH. Rd. M. Hariri Abdul Aziz Azmatkhan ini mulai dikenal.

Tapi Entah apapun Alasannya ,Sang ustad tak pantas berbuat seperti itu , Sebagai orang yang tahu Agama mengharuskan apa yang disampaikan itu sesuai dengan apa yang Ia Lakukan . 

Satu Hal lagi ,jangan Bawa-bawa Agama ,yang salah bukan agamanya ,tapi orangnya yang harus dibenerin.
Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<< tapi buat 18+

Demikian artikel tentang Alasan Tepat Ustad Hariri Mengamuk dan Menginjak Kepala Seorang Pria Operator Sistem. yang dapat kami sampaikan semoga artikel atau info tentang Alasan Tepat Ustad Hariri Mengamuk dan Menginjak Kepala Seorang Pria Operator Sistem. ini, berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya!