Penyanyi Band dengan Suara Emas tapi Belum Terekpos ke Media.

Info artikel tentang tentang Penyanyi Band dengan Suara Emas tapi Belum Terekpos ke Media. agar kita paham Penyanyi Band dengan Suara Emas tapi Belum Terekpos ke Media. ini, semoga juga dapat berguna bagi Anda, dan menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!

Banyak di Indonesia Penyanyi dengan Suara Emas tapi sangat disayangkan masih belum terkenal.Malah kebanyakan dari Penyanyi yang bersuara emas berpropesi sebagai pengamen Jalanan.Akibat Perkembangan Jaman,akhirnya melalui Tren Video Youtube yang diungah oleh para orang yang takjub dengan suara mereka bisa memberikan sedikit harapan agar mereka para penyanyi jalanan dapat terekpos ke Media.Bukan dari Youtube saja,bahkan para pencari Bakat yg disiarkan di Televisi milik Swasta dapat memberikan jalan mereka agar Populer seperti Artis "The Kelanting" yang sekarang udah terkenal .


Rekomendasi :

  • Lagu Galau Indonesia Menyayat Hati
  • Lagu Anti Galau
  • 9 Penyanyi Band Bersuara Emas yang belum terekspos ke Media
  • Lagu Duet yang Enak didengar
  • Lagu Populer tapi Penyanyinya belum terkenal
  • 20 Daftar Band belum terkenal tapi Lagunya enak didengar
  • Lagu Galau Luar Negeri
  • Lagu Buat Seseorang yang sedang Menanti Cinta
  • Lagu yang keren buat Dering handphone
  • Sang Cover Terkenal dengan Lagu Populer dan Enak didengar


  • Salah satu dari Mereka sebelum membentuk Band ada yang menjadi Pengamen Jalanan.Bakat terkubur mereka akhirnya direkam dan berhasil minat para Produser Music untuk membuatkan Video klip bahkan Album Mereka ,Siapa sajakah Mereka ?
    Cekidot....

    1.D'Pas4 Band/D'Paspor Band

    Band D'Paspor yang berasal dari cilamaya, karawang yang dipelopori oleh Dinda (Vocal),Irfan (Vocal),Jaja (Drummer),Erwien(Melody),Arief (Bass) ,dan Mawan (Ryhtm). lagu mereka menjadi lagu terpopuler di mainkan di salah satu Radio tempat mereka, dengan � Rinduku � yang menjadi runner Up di Radio tersebut. Serta tak luput juga penjualan kaset mereka laris terjual. Walaupun kasetnya belum ada Video Klipnya.

    Suara Vocalisnya Unik dan Bikin Bulu kuduk merinding mendengar Suaranya.



    7.Cassandra

    Satu lagi band lahir dari label E-Motion, tempat di mana beberapa band dan penyanyi handal bernaung. Mereka adalah Cassandra, grup band dengan aliran musik pop ballad, yang tidak terlalu populer. Mereka pun percaya diri dengan hanya memiliki tiga orang personel. Katanya, mereka ingin mengikuti jejak Andra and The Backbone, band idolanya. Tak hanya itu, mereka pun berharap bisa menyanyikan lagu-lagu yang dipopulerkan band Armada. "Banyak alasan kenapa kita ngeband bertiga, salah satunya karena kami ingin seperti Andra and The Backbone," kata Inos, sang gitaris, saat ngobrol santai di kantor e-Motion, Jalan Blora, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (3/5) lalu. Choky Simanjuntak (bass), serta Anna Casandra (vokal), ikut serta dalam obrolan tersebut.

    Saya sangat Suka dengan Warna Suaranya dan Aliran Musik (Ballad).